Emily Blunt, Aku gak Tertarik Tampil Bugil lagi

Selasa, 05 April 2016 - 04:01 WIB
Emily Blunt, Aku gak...
Emily Blunt, Aku gak Tertarik Tampil Bugil lagi
A A A
LOS ANGELES - Aktris Emily Blunt mengatakan setelah menjadi seorang ibu dia cenderung kurang berani lagi untuk beraksi panas dan menantang di depan kamera.

Menjadi seorang ibu, telah mempengaruhi aktris berusia 33 tahun itu memilih peran yang dia sukai.

Emily Blunt (speakerscorner.me)

Sekarang, bintang ‘Into the Woods’ tersebut lebih suka menghindari dari peran rasisme atau karakter yang mengumbar kekerasan, seperti dilansir oleh Majalah People.

“Agak atau terlalu rasis, akan menjadi salah satu hal yang tidak akan aku lakukan untuk saat ini. Aku juga tidak tertarik lagi untuk berakting bugil, karena usiaku kini sudah bukan 22 tahun lagi,” sembur Emily.

“Dan sebenarnya, tidak begitu banyak hal moral lain, karena aku sudah melakukan itu sebelumnya dan apakah aku benar-benar ingin melakukan akting itu lagi? Apakah itu demi tampil bagus di film atau sekedar serampangan. Demi Tuhan, apakah hanya untuk kepentingan itu?,” imbuh aktris kelahiran London, Inggris, 23 Februari 1983 tersebut.

emily-blunt-photoshoot-april-2014-harpers-bazaar

Istri dari John Krasinki ini (menikah pada 2010), menambahkan, “Karena aku tidak berpikir itu tidak terlalu penting di sebagian besar waktuku. Juga memainkan karakter kekerasan atau rasis, akan sulit bagiku sekarang ini.”

Adapun, bintang dari ‘Sicario’ lalu ‘The Huntsman: Winter’s War’ yang sudah menjadi ibu anak satu tersebut (perempuan bernama Hazel, usia dua tahun), sekaligus memberi kabar bahagia jika dirinya sedang dalam proses hamil anak kedua.

Karenanya, sambil melakoni karir akting profesionalnya, melakoni kehidupan pribadi dengan suami, anak satu dan sedang hamil anak kedua, jelas bukanlah sebuah tugas sehari-hari yang mudah.

“Meskipun hidup kadang menyulap, dan aku harus menghabiskan beberapa hari jauh dari Hazel, kesana-kemari, ketika aku tidak sedang bekerja, aku akan menghabiskan sepanjang waktu bersamanya,” imbuh wanita yang punya tinggi badan 171 cm itu.

“Tapi aku pikir, itu akan terasa lebih sulit untuk meninggalkannya (Hazel) saat dia mulai bertambah usianya. Tetapi seorang teman pernah memberiku sepotong nasihat yang baik, ketimbang mengatakan, ‘Mama harus pergi, berkata lagi ‘Mama harus pergi, tapi aku suka atas apa yang aku lakukan. Aku suka sekali!’,” tandas aktris yang bakal melanjutkan kiprahnya di sekuel Sicario 2.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)